Perluas Layanan Purna Jual di 30 Kota, Oxone Sasar Pasar Horeca

JAKARTA (Waspada): Oxone, sebagai salah satu pemain utama di industri peralatan dapur premium, mengumumkan ekspansi layanan purna jual (after sales service) di 30 lokasi strategis di seluruh Indonesia.

Menurut Ifan Kesuma Founder & CEO PT Octa Utama langkah strategis ini merupakan bagian dari komitmen Oxone untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan nilai tambah bagi konsumen, tidak hanya melalui produk berkualitas, tetapi juga layanan yang dapat diandalkan, sekaligus memperkuat posisinya sebagai merek premium di pasar Indonesia.

Ekspansi layanan after sales ini mencakup lokasi-lokasi utama di kota besar DKI Jakarta,Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

“Dengan hadirnya layanan purna jual yang lebih dekat dan mudah dijangkau, pelanggan kini dapat menikmati layanan yang lebih cepat dan efisien untuk mendukung pengalaman mereka dalam menggunakan produk Oxone,” ujar Ifan dalam keterangannya di Jakarta, Senin (6/1/2025).

Oxone memiliki eksistensi yang signifikan di berbagai platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Selain itu, Oxone juga memperkuat eksistensinya melalui toko premium di pusat perbelanjaan ternama. Selain itu, Oxone juga melakukan partnership dengan gerai-gerai modern dan beberapa premium retail di berbagai kota.

Setiap bulan, Oxone menyapa pelanggandengan hadir dalam roadshow di lokasi-lokasi strategis di Indonesia untuk memberikan edukasi dan layanan kepada pelanggan. Dengan strategi ini, Oxone mampu menjangkau berbagai segmen pasar premium yang terus tumbuh di Indonesia.
 

Sebagai merek pemimpin pasar peralatan rumah tangga modern di Indonesia sejak 2001, Oxone menyediakan berbagai produk berkualitas dan inovatif untuk keluarga, juru masak rumah, dan koki, serta memastikan gaya hidup yang sehat. Rangkaian produk dapur lengkap dengan kualitas premium, mulai dari alat masak hingga peralatan dapur rmodern yang inovatif mulai dari Coffee Maker, Oven, Toaster, Microwave, Cookware Set, Blender dan Mixer, Juicer, Pressure Cooker, Pisau Dapur, dan lain-lain. Seluruh produk dirancang dengan fokus pada fungsi ergonomis, estetika, kualitas, dayatahan, dan kenyamanan pengguna.

23 tahun yang lalu Oxone memulai distribusi pemasaran dengan sistem keagenan ibu rumah tangga yang terbukti cukup efektif pada masa itu, sehingga dari tahun ke tahun Oxone terus mengembangkan sayap jaringan distribusi hingga ke seluruh nusantara dalam upaya menjangkau pasar nasional yang luas. Menurut Louise Nathanael Kesuma, Vice President dari PT Octa Utama, sebagai bagian dari upaya memperluas pangsa pasar, Oxone kini mengembangkan strategi khusus untuk menembus pasar Horeca (hotel, restoran, dan kafe) dengan menghadirkan solusi dapur profesional yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelakubisnis di industri perhotelan dan kuliner.

Diakui Louise, produk premium seperti coffee maker, oven kapasitas besar, mixer industri, dan peralatan masak berbahan stainless steel akan menjadi fokus utama Oxone untuk pasar ini. Selain menawarkan produk dengan performa tinggi dan daya tahan terbaik, Oxone juga akan memberikan layanan purna jual eksklusif bagi pelanggan Horeca, termasuk pelatihan penggunaan produk dan paket perawatan berkala.

Artikel Perluas Layanan Purna Jual di 30 Kota, Oxone Sasar Pasar Horeca pertama kali tampil pada Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini – WASPADA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *