Agoda: Makin Banyak Orang Eropa Yang Berwisata Ke Asia Musim Panas Ini

JAKARTA (Waspada); Menjelang musim panas di Eropa, data perjalanan dari platform perjalanan digital Agoda menunjukkan bahwa Asia menjadi pilihan utama bagi para wisatawan Eropa. Asia tidak hanya berada di peringkat teratas untuk destinasi luar Eropa, tetapi popularitasnya juga meningkat dibandingkan tahun lalu, dimana Agoda mencatat kenaikan 25% dalam pencarian akomodasi oleh orang Eropa untuk perjalanan ke Asia.

Berdasarkan data Agoda, destinasi teratas di Asia bagi wisatawan Eropa adalah Thailand, Indonesia, dan Jepang, diikuti oleh Malaysia dan Filipina. Hal ini mencerminkan daya tarik yang luas dari destinasi Asia bagi wisatawan dengan berbagai tujuan. Baik mencari kehidupan jalanan yang semarak, situs bersejarah di Bangkok atau menikmati ombak di pantai Bali yang cocok untuk berselancar, wisatawan Eropa ingin menjelajahi apa yang ditawarkan Asia. Pasar Eropa dengan yang melakukan pencarian terbanyak untuk perjalanan ke Asia adalah Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, dan Belanda.
Indonesia menempati peringkat kedua sebagai destinasi terpopuler di Asia bagi wisatawan Eropa. Akomodasi di Indonesia paling banyak dicari oleh wisatawan dari Prancis, diikuti oleh wisatawan dari Jerman, Inggris (UK), Belanda, dan Spanyol.

Andrew Smith, Senior Vice President, Supply di Agoda mengatakan, “Meningkatnya pencarian dibandingkan tahun lalu mengindikasikan semakin populernya Asia sebagai destinasi liburan di kalangan orang Eropa. Efek dari tren ini terlihat terutama di Asia Tenggara, namun tidak mengherankan jika Jepang yang sangat populer juga masuk dalam peringkat teratas. Sangat menyenangkan melihat semakin banyak orang Eropa yang menjelajahi destinasi-destinasi Asia yang luar biasa ini selama masa liburan mereka.”

Destinasi terpopuler di Indonesia untuk wisatawan Eropa (unsplash)
Jakarta, Bali, dan Lombok adalah destinasi yang paling banyak dicari oleh orang Eropa. Destinasi-destinasi ini menawarkan perpaduan antara liburan, petualangan, dan pengalaman budaya, yang menarik bagi para wisatawan yang ingin memanfaatkan liburan musim panas jarak jauh mereka.
Para wisatawan terus merencanakan dan mempersiapkan petualangan mereka berikutnya. Agoda berkomitmen untuk membantu mereka melihat dunia dengan harga yang lebih terjangkau melalui penawaran menarik untuk lebih dari empat juta properti liburan di seluruh dunia, termasuk penerbangan dan aktivitas.

Tentang Agoda
Agoda, platform perjalanan digital, membantu siapa pun untuk melihat dunia dengan harga yang terjangkau dengan penawaran terbaiknya di jaringan global yang terdiri dari 4,2 juta hotel dan akomodasi liburan di seluruh dunia, ditambah penerbangan, aktivitas, dan masih banyak lagi. Agoda.com dan aplikasi mobile Agoda tersedia dalam 39 bahasa dan didukung dengan layanan pelanggan 24 jam.
Berkantor pusat di Singapura, Agoda merupakan bagian dari Booking Holdings (Nasdaq: BKNG) dan memiliki lebih dari 7.000 staf di 26 negara, yang berdedikasi untuk memanfaatkan teknologi terbaik di kelasnya untuk membuat perjalanan menjadi lebih mudah.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: [email protected]

Artikel Agoda: Makin Banyak Orang Eropa Yang Berwisata Ke Asia Musim Panas Ini pertama kali tampil pada Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini – WASPADA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *